Alasan Mengapa Saya Mau Susah Ngurusin Blog?

Mau Susah Ngurusin BlogArtikel ini saya buat untuk membuat saya bisa lebih rutin lagi menuliskan beberapa tulisan yang diharapkan bisa bermanfaat buat banyak orang. Kali ini saya mau memberikan sedikit tulisan tentang Alasan-alasan saya mau bersusah-susah bikin Blog:
#1. Saya bisa mengisi waktu luang saya dengan menulis. Menulis apapun tanpa batas. Disela-sela waktu bekerja, disela-sela waktu jam kuliah, saya mengisi aktu istirahat saya
dengan menulis. Menurut saya kegiatan menulis sesuatu yang mengasyikan. Lebih-lebih nanti tulisan saya bisa dibaca banyak orang. 
#2. Karena Hobby menulis, maka saya ingin banyak orang membaca tulisan saya. Walaupun tulisan saya jelek tapi tak masalah bagi saya. Karena proses untuk menjadi penulis yang hebat perlu adanya "jam terbang" yang tinggi. Artinya kita  melatih kemampuan menulis terus menerus.
#3. Karena saya ingin menjadi seorang penulis yang memiliki karya berupa karya cetak alias sebuah buku. Saya ingin bisa menulis banyak karangan fiksi maupun non-fiksi. Sebagai lahan untuk latihan, maka saya melatih kemampuan dimulai dari blog.
#4. Sangat banyak sekali blog personal maupun profesional yang bisa mendatangkan uang
dari hanya sekedar meluangkan waktunya sedikit ngurusin blog/web. Saya juga berfikir, jika mereka bisa menghasilkan uang, Knapa tidak? Namun tentu kita harus memperhatikan batasan-batasan larangan agama.
#5. Saya bisa menambah teman baru, meskipun teman maya. Sangat mengasyikkan jika sesama teman maya bertukar fikiran, berbagi informasi. Bukankah teman yang baik itu adalah teman yang mau berbagi dengan kita?
#6. Saya sedikit banyak menjadi mengetahui konsep kode-kode seperti HTML, CSS, JavaSript, dkk. Walaupun saya bukan praktisi IT tapi saya bisa mengajari beberapa teman seputar ini. Hasil dari kerjaan mengotak-atik "Edit HTML" pada Blogger, akhirnya saya bisa sedikit bereksplorasi untuk modif blog.
#7. Poin paling Utama, Mengapa saya mau susah-susah ngurusin blog? Karena saya ingin menyampaikan pesan agama, Karena blog personal ini salah satunya difokuskan untuk membahas seputar Syari'ah Islam, seperti Aqidah/Tauhid, Fiqih, Akhak, Sejarah Islam, dll. Saya ingin berdakwah melalui tulisan saya disini.
Yuk bagi teman-teman yang memiliki tema yang sama (Seputar Islam) bisa Saling Tukar Link. Kunjungi "Kumpulan Blog Dakwah".
Mungkin hanya itu yang mendasari saya mau bersusah-susah ngurusin blog. Pada intinya semua tujuan buat blog itu tergantung pada kalian. Have a nice Blogging!
Bookmark and Share it:

2 Comments

Jangan sakiti perasaan Admin dengan tautan link hidup dan komentar liar.

Konversi Kode Emoticon

Copyright © 2014. Bani Fahmi - All Rights Reserved | Designed by Fahmi Muhammad Back to Top